Test Footer 1

Video Bugil 5 Artis Indonesia Di Kamar Mandi


Video bugil Chelsea Islan

Kemunculan video bugil Chelsea Islan memang cukup menyita perhatian. Chelsea Islan yang sedang duduk di kloset kamar mandi itu tiba-tiba melepaskan pakaian hingga dirinya terlihat bugil. Video itu direkam oleh beberapa pria yang suaranya ikut terekam.
“Tuh lihat kalau dia gini tiba-tiba gimana? Senang gitu,” bunyi percakapan pria dalam video.
Samantha Barbara, ibunda Chelsea langsung menggelar konferensi pers ‘Bincang-bincang bersama Chelsea Islan dan Ibu Ratih Ibrahim’ di Hotel Arya Duta, Semanggi, Jakarta Selatan. Menurutnya video bugil Chelsea Islan itu diambil ketika putrinya masih berumur 15 tahun.
“Video tersebut terjadi pada saat Chelsea masih berumur 15 tahun yang notabene masih di bawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan tanpa seizin Chelsea. Ketika kami mengetahui perihal video tersebut, kami sudah melakukan seluruh langkah-langkah yang sudah sepatutnya dan selayaknya kami ambil,” ujar Samantha.
Walau video kurang pantas itu sudah beredar luas di masyarakat, Samantha menegaskan jika Chelsea tidak mengalami depresi atau bakal mundur dari dunia hiburan tanah air.
Baca : Video Mirip Chelsea Islan Bugil Buka Baju Warna Putih
“Chelsea saat itu sungguh-sungguh menjadi korban. Hari ini, 4 tahun sudah berlalu sejak kejadian tersebut, Chelsea menolak untuk terus dan tetap menjadi korban. Chelsea telah berhasil mengisi masa mudanya dengan kegiatan, karya dan prestasi yang positif,” tandasnya.

Video bugil Shinta Bachir

Tahun lalu publik sempat heboh dengan beredarnya video bugil Shinta Bachir saat sedang ganti baju. Video itu sendiri memang tergolong vulgar. Pasalnya, Shinta cuma mengenakan celana dalam dan atasan tanktop.
Pada video dengan durasi 1 menit 30 detik tersebut, Shinta tampak berganti pakaian dan otomatis bagian payudara Shinta pun terekspos dari samping. Setelah itu ia mengenakan bra dan mengenakan tanktop lain warna pink.
Foto Video bugil Shinta Bachir
Ketika ditanya lebih lanjut, Shinta menduga jika video bugil dirinya itu direkam salah seorang kru film Pulau Hantu 3. Sebab Shinta tidak seorang diri ketika berganti pakaian. Ia juga bersama 2 orang lain kala itu.
“Itu saya inget pas syuting film Pulau Hantu 3. Saat itu cuman ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukan adegan film loh,” tuturnya, Senin (23/12/2014).

Video bugil KAMAR GANTI 3 ARTIS

Video berjudul ‘Kamar Ganti’ dulu pernah menggegerkan masyarakat Indonesia. Yang menjadi korban video bugil itu adalah 3 artis yang sedang mencapai puncak popularitas.
Video bugil dengan durasi 30 menit itu sendiri beredar tahun 2003 silam. Video berformat compact disk (CD) tersebut menampilkan Femmy Permatasari, Rachel Maryam Sayidina, dan Sarah Azhari ketiga ganti baju.
Video bugil KAMAR GANTI 3 ARTIS Femmy Permatasari, Rachel Maryam Sayidina, dan Sarah Azhari
Ketiga aktris cantik ini pun seketika geram saat mengetahui dirinya jadi korban rekaman video telanjang. Mereka yang juga sekaligus harus menahan malu ini pun akhirnya melaporkan pemilik studio ke polisi.
“Itu dilakukan oleh orang yang sangat biadab!” ujar Femmy.
Mereka menduga jika video itu direkam saat casting iklan Bir Bintang di Studio Budi Han, Jalan Asem Baris nomor 177, Jakarta Selatan, tahun 1997.
“Kami diminta tiga kali ganti kostum. Setelah pemotretan pertama kita semua diberikan sebuah kamar ganti yang lengkap untuk ganti baju,” kata Femmy.
Wanita yang lahir di Jakarta, 6 Desember 1973 ini pun juga sempat buang air kecil dalam video. Ia sangat kecewa dan memohon agar pelaku diberi hukuman setimpal. Rachel sendiri lebih banyak diam dan setuju dengan perkataan Femmy.
“Nggak ada gunanya saya kabur. Saya mau ngebodohin siapa sih?” ujar Rachel.

0 Response to "Video Bugil 5 Artis Indonesia Di Kamar Mandi "

Posting Komentar