Test Footer 1

Artis Bom Seks Indonesia Dari Dulu Hingga Sekarang

Artis Bom Seks Indonesia Dari Dulu Hingga Sekarang

Kali ini ga ada salahnya klo infokami mengulas artis BOM SEKS INDONESIA yang sudah dikenal sejak dulu karena keberaniannya bermain hot dalam adegan film panas, juga penampilan seksinya yang sangat terbuka bagian payudara dan pahanya, langsung saja kita ulas Eva Arnas, Enny Beatrice, Sally Marcelina, Kiki Fatmala, Febby Lawrence, Julia Perez, Dewi Perssik, Nikita Mirzani yang dikenal dengan julukan Artis Bom Seks Indonesia
Artis Bom Seks Indonesia Dari Dulu Hingga Sekarang
Julukan bom seks diberikan pada artis wanita yang berani tampil seksi, hingga akhirnya melekat pada mereka. Seolah terjadi regenerasi, pada era tahun 2000an muncul lagi nama-nama baru yang menyandang ikon aktris hot atau bom seks yang baru.
Pada era 70an, 80an hingga akhir 90an banyak film-film panas yang beredar di bioskop Indonesia, sampai film Indonesia mengalami mati suri.
Klo penasaran simak berikut ini ulasan Artis bom seks Indonesia dari dulu hingga sekarang:

Eva Arnas

Bom seks paling terkenal di Indonesia adalah Eva Arnas yang melejit pada tahun 70an hingga 90an.
Eva Arnas Artis Bom Seks IndonesiaWanita yang kini berusia 54 tahun dan lahir di Bukittinggi, Sumatra Barat ini pertama kali bermain film di judul Intan Perawan Kubu pada tahun 1972. Sudah puluhan judul film yang ia mainkan, hingga terakhir ia bermain film Asmara di tahun 1992. Eva tak canggung untuk bertelanjang dada di sejumlah film yang ia mainkan.

Enny Beatrice

Enny Beatrice Artis bom seks IndonesiaSatu lagi bom seks yang paling dikenal adalah Enny Beatrice yang main dalam puluhan judul film. Wanita kelahiran Tegal ini juga kerap tampil sensual di sejumlah film yang kebanyakan film laga atau kolosal. Kini, Enny Beatrice menetap di Malaysia.

Sally Marcelina

Sally Marcelina dikenal sebagai aktris seksi yang bermain di film-film panas pada akhir 80-an dan awal 90-an.
Sally Marcelina Artis bom seks Indonesia
Nama Sally Marcelina mulai melambung berkat fim ‘Misteri Janda Kembang’ (1991). Berbagai film Sally yang kerap tampil seksi, antara lain: Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul, Susan Yang Sexy, Akibat Hamil Muda, Ranjang Pemikat, dan lainnya. Karena kerap tampil berani dan seksi, Sally masuk jajaran bom seks Indonesia.
Walaupun tak seaktif dulu, Sally masih menjalankan kegiatan akting. Salah satunya bermain sinetron ‘Damar Wulan’ yang berperan sebagai Nyi Cemplon.

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala Artis bom seks Indonesia
Wanita yang awalnya bercita-cita menjadi pramugari ini juga mendapat julukan bom seks berkat aktingnya di film Permainan di Balik Tirai pada tahun 1988. Paras Kiki terbilang unik karena campuran antara Sunda dan Paskitan.

Febby Lawrence

Febby Lawrence bisa dibilang bom seks angkatan terakhir sebelum era film panas berakhir di tahun 90an. Berawal karir sebagai model, Febby Lawrence banting stir bermain film panas di film Rini Tomboy pada tahun 1991.
Febby Lawrence Artis bom seks Indonesia
Walaupun film-film panas sudah berakhir di era 90an, namun setidaknya 10 tahun belakangan ini banyak film-film panas yang juga menciptakan bom seks terbaru. Berikut adalah daftar bom seks di era 2000an.

Julia Perez

Kesan seksi dan nakal sepertinya tak akan pernah bisa lepas dari sosok Julia Perez.
Julia Perez Artis bom seks IndonesiaSelain beradegan seksi di dalam film, Julia Perez juga kerap berfoto seksi di sejumlah majalah pria  dewasa. Tak berhenti di situ, Julia Perez juga terjun ke dunia tarik suara dengan menyanyikan musik dangdut dan bergoyang seksi.

Dewi Perssik

Dewi Perssik Artis bom seks Indonesia
Satu lagi artis yang mendapat cap bom seks adalah Dewi Perssik. Awalnya, Dewi adalah seorang penyanyi dangdut dan kerap bergoyang seksi dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Kini, ia merambah dunia perfilman Indonesia. Dan masih laku keras.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Artis bom seks Indonesia
Berawal karir pada sebuah program acara reality show Take Me Out Indonesia, nama Nikita Mirzani justru melambung dari sejumlah kontroversi yang ia buat. Pertama kali, ia berakting sebagai figuran di film Lihat Boleh, Pegang Jangan. Ia juga pernah bermain di film Perempuan-Perempuan Liar, Nenek Gayung, dan Tali Pocong Perawan 2. Kabar tawaran foto shoot dengan majalah Playboy, semakin melekatkan namanya dengan bom sex.
Dan tentunya kurang lengkap klo tanpa Ayu Azhari, Sarah Azhari ikut dulas dalam posting ini, klo masih penasaran bisa di simak di : Foto-foto Seksi Rahma Azhari Artis Indonesia Paling Kontroversial

Topik Populer:

  • artis bugil 90
  • foto hot artis dulu
  • foto hot artis jaman dahulu hingga artis terkini
  • foto model bugil majalah playboy jaman dulu
  • foto payudara artis jaman dulu
  • foto topless artis indonesia tahun 80an pakai baju transparan
  • Galery photo bugil artis tahun 80an
  • galleri foto model bugil indo tahun dulu
  • gambar bugil artis film th 80-90
  • indonesia artis hot 80an
  • jaman 70 bugil
  • kumpulan bugil cewe era 70an
  • foto d film jaman dulu hot
  • foto cewek cantik tahun 70an
  • artis bugil film dulu

0 Response to "Artis Bom Seks Indonesia Dari Dulu Hingga Sekarang"

Posting Komentar