Test Footer 1

Pemuda Ini Batal Puasa, Gara-gara Ngintip Wanita Mandi


Laporan Wartawan Tribun Manado, Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID,  MANADO -
Apes nasib SR (24) pemuda asal Jakarta yang merantau ke Manado. Sudah batal puasa gara-gara ngintip seorang wanita paruh baya mandi, pekerja teknik mesin ini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Sebut saja Mawar, wanita paruh baya yang jadi korban asusila itu yang melaporkan SR ke Polsek Sario, Senin (13/8/2012) pagi.

Beruntung SR cepat diamankan Polisi, sebelum jadi korban amuk massa di Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Manado.
IMG-20120813-Pelaku-mesum-intip-wanita-mandi_(kanan).jpg
Apes nasib SR (24) pemuda asal Jakarta yang merantau ke Manado. Sudah batal puasa gara-gara ngintip seorang wanita paruh baya mandi, pekerja teknik mesin ini harus berurusan dengan pihak berwajib.

SR pun tertunduk lesu, ketika diamankan Polisi. Nasibnya seperti pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga.

Sudah terancam dipidanakan, SR pun terancam kehilangan pekerjaan, pihak perusahaan yang mempekerjakannya siap-siap memutuskan hubungan kerja.

Kepada Polisi SR mengaku blak-blakan. Ia tak menyangkal telah melakukan perbuatan mesum itu. Ia mengaku sudah yang kedua kali melakukannya.

"Dosa saya, sudah batal puasanya," ujar SR dengan nada sesal.

SR mengaku baru 8 bulan kerja di Manado. Ia tinggal di rumah kontrakan perusahaan, dimana korban merupakan tetangga. SR lulusan STM ini pun belum punya pacar.

Sebenarnya ia tak berniat mengintip. Kesempatan datang saat ia tengah buang air. SR mengetahui, ada wanita mandi, langsung ia mengintip. Di saat yang sama, korban memergokinya, sembari menyiramkan air

"Saya cuma pingin lihat aja," ungkap SR ketika ditanya alasannya mengintip.

SR pun mengungkapkan niatnya menyelesaikan kasus itu, dengan kekeluargaan. Ia pasrah pekerjaannya hilang, dan memilih pulang ke Rawamangun Jakarta bila kasus ini bisa diselesaikan lewat perdamaian. (ryo)


1 Response to "Pemuda Ini Batal Puasa, Gara-gara Ngintip Wanita Mandi"