Test Footer 1

Duh!...Istri Pergoki Suami Selingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri

Geram jadinya melihat kejadian ini, benar gak sob. Bagaimana gak Terlalu! Sudah kepergok selingkuh sama sahabat sendiri bukannya minta maaf kepada istri malah melindungi selingkuhannya ini! Ini adalah peringatan bagi siapapun yang mencoba untuk melakukan perselingkuhan yang akan menyakiti hati pasangannya. Diselingkuhi memang sangat sakit, tapi akan sangat sakit kalau yang diselingkuhi adalah berselingkuh dengan sahabat kita sendiri dan tertangkap basah di hotel.

Ini adalah fakta yang sangat menyakitkan yang harus dialami oleh wanita ini, sebuah kenyataan pahit kalau suaminya berselingkuh dengan wanita yang tidak lain adalah sahabat dari istrinya itu sendiri.


Wanita ini menangkap basah suaminya yang akan berselingkuh dengan sahabatnya ini dalam sebuah hotel dalam keadaan tanpa busana. Sepertinya mereka sudah bersiap siap untuk melakukan hubungan badan, namun sebelum mereka melakukannya mereka ketahuan oleh sang wanita ini dan beberapa temannya. Wanita yang kalap oleh emosi ini memukuli keduanya dengan sepatu high heels nya.

Selingkuhan yang kesakitan berteriak histeris ketakutan saat ia dihakimi oleh sahabatnya sendiri. Namun, bukannya menenangkan istrinya, pria kurang ajar ini malah melindungi selingkuhannya ini dari pukulan high heels sang istri.

0 Response to "Duh!...Istri Pergoki Suami Selingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri"

Posting Komentar