Test Footer 1

Usia 43 Tahun Tapi Masih Seperti Wanita 20 Tahun, Apa Rahasianya?

Usia 43 Tahun Tapi Masih Seperti Wanita 20 Tahun, Apa Rahasianya?

Wanita pastinya ingin terlihat cantik dan mempesona serta menawan setiap saat. Bahkan para wanita rela melakukan apa saja agar mereka tetap tampil menarik di usia senjanya. Entah dengan rajin berolahraga, melakukan perawatan hingga oplas.

Nakagawa Yuko menjadi salah satu wanita yang kerap kali menjaga penampilannya. Bahkan, ia sukses membuat semua orang terpesona dengan wajah dan penampilannya yang bak seorang gadis muda berusia 20 tahunan. Namun, tahukah Anda berapa usia asli Yuko sebenarnya?

Rupanya, Yuko justru telah berusia 43 tahun dan telah menikah serta memiliki anak. Ia mengungkapkan kalau dirinya telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga kecantikannya sejak dirinya masih remaja. Yuko pun membeberkan rahasia bisa tampil seperti gadis usia 20-an.



Yuko memiliki lima langkah manjur agar bisa tampil awet muda. Pertama, mandi setelah bangun tidur di pagi hari dan sebelum tidur, memijat otot-otot wajahnya saat mandi, mengurangi terpaan sinar UV dan selalu mengonsumsi daging segar di menu dietnya. Tertarik mencoba?

0 Response to "Usia 43 Tahun Tapi Masih Seperti Wanita 20 Tahun, Apa Rahasianya? "

Posting Komentar