Test Footer 1

Kamu Bisa Kok Terapi Miss V Sendiri Secara Alami



Kamu Bisa Kok Terapi Miss V Sendiri Secara Alami

Hay ladies, apa yang kamu lakukan bila kamu terbukti menderita vaginismus? Tak perlu khawatir, ada kabar gembira untukmu. Vaginismus ternyata bisa disembuhkan dengan cara mengontrol reflek otot Miss V yang tiba-tiba mengejang. Namun terapi tersebut memakan waktu yang cukup lama, bisa mencapai berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Dan menurut sogc.com, selama melakukan latihan ini kamu tidak boleh melakukan hubungan seksualsama sekali.



Memang sangat sulit untuk menahanhawa nafsu. Namun hal tersebut sangat penting, semakin sering anda bercinta, semakin lama pula waktu yang harus kamu tempuh untuk bisa mengontrol otot Miss V kamu. Lagipula, masih ada aktifitas lain yang bisa anda dan pasangan anda lakukan untuk bisa tetap intim Ladies, seperti oral s*ks atau memijat satu sama lain.


Kapan kamu bisa melakukan hubungan s*ks*al dengan pasangan? Ya, kamu bias mengetes otot miss V kamu setelah menjalani latihan selama berminggu – minggu atau berbulan – bulan dengan cara indeks 3 jari. Cobalah untuk memasukkan 3 jari ke dalam Miss V. Bila tidak terasa sakit, artinya kamu sudah bisa mencoba untuk bercinta. Namun kamu perlu berhati - hati, usahakan ketika bercinta kamu harus berada di atas dengan tujuan untuk dapat mengontrol gerakan saat bercinta.


Alangkah baiknya untuk menggunakan pelumas yang dimasukkan Mr. P pasangan anda saat bercinta. Perhatikan juga ketika percobaan pertama penetrasi dilakukan, bisakah Mr P masuk secara perlahan dengan sukses ke dalam Miss V. Jika kamu merasa sakit pada miss V kamu, kamu jangan langsung panik. kamu bisa mengeluarkan Mr.P pasanganmu secara pelan – pelan dan mencoba latihan untuk mengontrol otot Miss V-mu kembali.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kamu Bisa Kok Terapi Miss V Sendiri Secara Alami"

Posting Komentar